Sabtu, 28 November 2015

Tips Cara Ngobrol Asik Saat PDKT


Tips Cara Ngobrol Asik Saat PDKT
Membagun suasana menarik saat berbicara dua arah, tidak semua orang pandai dalam hal itu. apalagi lawan bicara orang yang kita sukai.
Lantas bagaimana cara ngobrol asik saat PDKT
. mari kita simak beberapa tips berikut ini:

1.Perhatikan di sekitar anda apa ada hal unik atau menarik yang bisa di jadikan bahan obrolan, seperti poster monyet makan pisang atau game yang ada di pakaian orang saat berlalu lalang

2.Perluaskan pengatahuan dan wawasan anda, tidak usah detail setidaknya anda tahu Noah,pitbul dan ungu. dari lagu indonesia sampai lagu barat. pengatahuan luas memudahkan anda melempar topik dan membuka pembicaraan.

3.Perhatikan jawaban si dia, saat dia memberi jawaban lemparkan pertanyaan lebih mendalam lagi mengenai jawaban sidia. "contoh" aku jurusan pertanian? asik tuh pasti di ajarin cara bajak sawah. ini membuat sidia berbicara panjang lebar

4.Set the next date Last but not least, buat topik untuk kepastian kencan berikutnya. Ini penting sekali utk mengetahui ketertarikan si dia. Jika dia antusias dengan topik ini, bisa dikatakan Anda selangkah lebih maju. Contoh: Bicarakan buku apa yang hendak kalian cari bersama minggu depan. Topik saat kencan sebenarnya adalah sesuatu yang sangat mudah selama Anda tau apa yg harus Anda lakukan. Obrolan seru adalah hal yang sangat krusial dalam kencan. Be a fun person, be a smart person, and LOVE will find you by itself.