Minggu, 29 November 2015

Tips Ampuh Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta


Tips Ampuh Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta
Sebagian orang pasti pernah mengalami putus cinta atau cinta kandas di tengah jalan.
Perasaan serta situasi yang dialami dapat
membuat seseorang menjadi tidak selera melakukan aktivitas harian. Tidak ada cara pasti yang mampu mengobati patah hati yang ditimbulkan oleh rasa sakit hati Anda, hanya waktu yang akan menyembuhkannya. Ini bisa berbahaya sobat.
Untuk itu, yuk kita simak tentang cara mengatasi sakit hati karena cinta. semoga tips berikut dapat membantu Anda kuat dan sedikit meringankan rasa sakitnya:

1. Putus Kontak Sementara
Kamu harus memutuskan komunikasi untuk beberapa lama. Mungkin hal ini berat bagi anda. namun, jika anda masih terus menghubungi dan bertemu dengannya, Kamu malah tidak akan bisa move on darinya. Kamu akan terus terbayang-bayang jika tetap saja masih menghubunginya. Jadi, untuk sementara jangan menghubunginya sedikitpun untuk membuat hati Kamu lebih tenang dan bisa bangkit dari keterpurukan.
2. Yakinkan diri Anda kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percayalah pada kemampuan diri Anda, masih ada banyak kebahagiaan di luar sana, Anda boleh gagal dengan satu orang, namun belum tentu dengan orang lain.

3. Teriak dan Menangislah
Cara ini Bisa kamu lakukan bebas lepas, admin sarankan kamu pergi ke sebuah pegunungan tinggi , dan disana kamu Teriaaaaaak !!!! keras-keras, Keluarkan semua perasaan Anda, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal. Jika memendam perasaan, berarti Anda tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on. Salah satu langkah untuk segera menyembuhkan patah hati adalah dengan memberi waktu untuk ‘berduka’, terutama jikahubungan asmarasudah terjalin lama.

4. Lawanlah rasa takut Anda
Dengan berakhirnya sebuah hubungan yang terjadi secara mendadak, seperti dipaksa mengubah kebiasaan dengan tiba-tiba. Agar tidak takut menghadapinya berpikirlah bijaksana bahwa Anda telah mendapat pengalaman baru dari peristiwa ini, yaitu pematangan emosi yang ternyata bisa menguatkan karakter Anda.

5. Kumpul dengan Orang-orang Terdekat
Anda tak harus melalui masa-masa sulit ini sendirian. Ingat, Anda masih punya keluarga, sahabat dan teman-teman untuk membantu Anda melupakan si mantan dan menyembuhkan patah hati dengan segera. Ajak mereka hang out, makan-makan di restoran, karaoke, belanja, atau adakan sesi curhat dan ungkapkan semua rasa sakit hati. Bersama mereka, Anda akan lihat betapa waktu cepat sekali berlalu dan patah hati pun terlupakan.

6. Berikan Rasa Terima Kasih Sama Mantan Kamu
Walaupun Kamu sudah dibikin sakit hati sama mantan, ada baiknya kamu tetap mengingat kebaikan yang telah dilakukan mantanmu, ucapkanlah terima kasih dan lakukan hal itu agar hati kamu sedikit lebih tenang, sehingga rasa kebencian Kamu sama mantan akan terasa berkurang, dan anggaplah bahwa kejadian ini tidak pernah terjadi, agar tidak memperpanjang rasa sakit hati Kamu, yang ada kalau Kita terus-terusan sakit hati hanya akan membuat mantan besar kepala dan sombong, maka itu Kita buktikan bahwa Kita bisa move on dengan mudah.

Nah itulah beberapa tips yang admin saran kan tentang Cara Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta. Jangan berlarut – larut dalam kesedihan. Bangkitlah untuk memulai hal baru kawan.. Ok sekian dulu ya…