Sabtu, 28 November 2015

Optimasi SEO Off Page Mudah Dan Berkualitas


Optimasi SEO Off Page
merupakan Optimasi yang di lakukan di luar Situs Web atau Blog anda.
Yang perlu di lakukan untuk Optimasi SEO Off Page yaitu
fokus Membagun Backlink. Memperbanyak inbound link (link dari situs lain mengarah ke situs Web / Blog anda).
Semakin berkualitas Backlink yang menuju situs Web anda maka semakin baik pula situs Web anda di hasil pencarian mesin pencari.
Lantas bagaimana Cara Mencari Backlink Berkualitas? tenang saja karna saya telah menyiapkan beberapa Tips Mencari Backlink Berkualitas di antaranya:
1. Sosial Bookmart
Banyak sekali situs social bookmark yang tersedia untuk melakukan proses Optimasi SEO Off Page. Situs social bookmark tersebut berfungsi sebagai tempat mempromosikan situs web kamu.
2. Artikel Directory
artikel directory digunakan untuk memperkenalkan website kita keberbagai orang atau pengguna dengan cara menulis artikel dan meninggalkan link website kita.
3. Web Forum
Forum merupakan tempat yang paling efektif untuk mendapatkan traffic, salah satu cara Optimasi SEO Off Page dengan Web Forum adalah kita post komentar pada thread yang orang buat dan kita tinggalkan signature yang diberi link ke website kita
4. Web Directory
Salah satu cara yang sebagian orang yang jarang dilakukan adalah submit ke website directory, sebenarnya ini bisa berdampak besar pada traffic blog atau website kita
Sosial Media
5. gunakan sosial media untuk promosi Web / Blog kamu dan jangan lupa isi blogmu dengan artikel yang menarik agar teman-temanmu yang masuk dari sosial media tersebut.
Nah itulah beberapa Tips Cara Optimasi SEO Off Page yang mudah dan berkualitas, Terimakasih..