Senin, 30 November 2015

kata mutiara cinta tentang kesetian dan kejujuran

kata mutiara cinta tentang kesetian dan kejujuran pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang
kata mutiara cinta tentang kesetian dan kejujuran memang didalam suatu hubungan hal yang paling di idam-idamkan adalah Kesetiaan. kenapa begitu? ya bisa dibilang dijaman yang sekarang ini sangat susah sekali untuk menemukan orang yang setia dan tulus mencintai kita. banyak dari mereka yang memikirkan kesenangan saja dialam pacaran sehingga jika bertemu dengan kesusahan langsung putus, ini merupakan hal yang sangat sering terjadi.



kata mutiara cinta tentang kesetian

1. Jauh bukan hanya perihal jarak dan waktu, namun juga perasaan yang ada bersamanya.

2. Kamu memberi satu alasan untuk tersenyum, kemudian sejuta alasan untuk menangis. Tetapi masih tetap aku pertahankan, namanya juga cinta.

3. Rupa hanya menjaring mata, sedangkan perilaku menangkap hati.

4. Kita akan belajar lebih mengenai seseorang saat mencapai akhir suatu hubungan, bukan di awal.

5. Cantik bukanlah dari wajah; cantik adalah cahaya yang memancar dari dalam diri.

6. Karena mencitai dengan terlalu akan membuat kita sulit untuk berlalu.

7. Bahagia itu sangat dekat, tak perlu jauh mencarinya. Cukup bersyukur atas semua yang kita punya.

8. Cinta atas dasar penampilan itu punya waktu kadaluarsa. Cinta dari hati akan bertahan selamanya.

9. Pada akhirnya bukan kita yang menentukan jalan hidup kita sendiri, melainkan Tuhan. Maka dekatilah Dia dengan doa.

10. Pelajaran pertama dalam mencintai adalah memberi dengan ikhlas tanpa pernah mengharap suatu apapun.

11. Aku memang jauh dari sempurna, tapi rasa cintaku padamu ini adalah wujud kesempurnaan yang sesungguhnya.

12. Lebih baik menjadi yang terakhir, daripada menjadi yang pertama tapi belum tentu menjadi yang terakhir untukmu.

13. Ada dua jenis cinta: cinta yg patut untuk dipertahankan dan cinta yg harus rela untuk dilepaskan. Ku harap kamu adalah jenis yg pertama.

14. Cinta itu tak cukup hanya dideklarasikan, tetapi butuh juga yang namanya perjuangan.

15. Aku lupa untuk delapan, sembilan, dan sepuluh, karena tiba-tiba cantikmu datang dalam benakku tanpa permisi. Dia mengacaukan, tapi aku suka.

16. Dari angka satu sampai sepuluh, aku pilih tujuh. Karena salah satu tujuhan mulia dalam hidupku adalah membahagiakan dirimu.

17. Dari angka satu sampai sepuluh, aku pilih enam. Karena enampaknya kamu memang diciptakan Tuhan sebagai pendamping hidupku.

18. Dari angka satu sampai sepuluh, aku pilih lima. Karena kebersamaan cinta kita akan berlaku selimanya walau cobaan silih berganti.

19. Dari angka satu sampai sepuluh, aku pilih empat. Karena selalu aku empatkan untuk mengirim kebaikan kepadamu dalam setiap doaku.

20. Dari angka satu sampai sepuluh, aku pilih tiga. Karena aku tak akan pernah tiga meninggalkan dirimu atas alasan apapun.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata mutiara cinta tentang kesetian, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. terimakasih jangan lupa di share ya..