Minggu, 29 November 2015

Kata mutiara cinta tak harus memiliki Terbaru


Kata mutiara cinta tak harus memiliki
Seharusnya bisa menyadarkan kita bahwa kadang cinta itu tidak selalu bisa berakhir dengan manis.
Memang cinta itu akan terasa menyakitkan apabila
apa yang di berikan ternyata bertepuk sebelah tangan.
Kata mutiara cinta tak harus memiliki memang sudah sering kita dengarkan. Tapi dari situlah dapat kita peroleh beberapa pelajaran yang bermanfaat yang dapat menjadikan kita sosok yang lebih baik lagi dan siap menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi pada hubungan percintaan selanjutnya.
Maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Mutiara yg terkait dengan Kata Mutiara Cinta Tak Harus Memiliki

Aku MencintaiMu karena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Bila karena cinta kamu harus hidup di dalam kepura-puraan, maka itu berarti dia yang kamu cintai bukanlah orang yang tepat bagimu.

Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.

Aku mencintamu karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Tangisan bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Tetapi kita harus sedikit berbeda, Untuk mencintai satu sama lain

Walaupun raga telah tepisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap tersimpan abadi di relung hati.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Mutiara Cinta Tak Harus Memiliki semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata mutiara diatas untuk inspirasi dan mengobati hati yang sedih.