Senin, 30 November 2015

kata kata galau sedih perasaan tersakiti

kata kata galau sedih perasaan tersakiti merupakan suatu ungkapan rasa kesal dan sedih terhadap kekasih kita yang tega mengecewakan hati dan cinta yang tulus ini, memang kita harus tetap
sabar dalam hubungan cinta. tetapi kesabaran itu sendiri ada batasnya, jadi kita tidak terus-terusan mengalah hanya karna terlalu sayang kepada seseorang.
Kata Kata Sedih Hati yang Terluka- sangat cocok buat anda yang kasih sayangnya. 

diabaikan oleh orang yang kita cintai, entah karena bosan atau sudah tak cinta lagi. dia lama-kelamaan berubah sikap terhadap kita. tidak perhatian tidak perduli dan sudah masa bodok!
Kata Kata Sedih Hati yang Tersakiti Cinta
Nah, buat sobat semua yang merasa Galau karena Sakit Hati berikut admin akan berikan sedikit obat galau sobat yaitu seputar Kata Kata Galau Sedih Hati yang Tersakiti, oke berikut silahkan dibaca

Move on seorang cewek itu ga segampang seorang cowok modusin semua cewek.
Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.

Namanya juga cewek. Ga ada kata capek untuk nungguin kabar dari cowoknya, tapi kalo emang sayang mana mungkin cowok itu bikin cewek nunggu.

Cewek itu emang awalnya aja cuek, tapi kalo terus-menerus diperhatiin, diperjuangin dan dibuat nyaman, pasti akan timbul rasa sayang deh.

Bikin cewek seneng itu gampang. Jangan mainin dia, jangan suka ilang-ilangan tanpa kabar, perhatiin dia, dan yg terpenting jangan cuek.

Cewek cuek di awal? Wajar. Kalo udah nyaman dan sayang juga nantinya akan perhatian tanpa harus diminta.

Cewek ya gitu, walaupun udah sering disakitin tapi tetep aja masih bertahan. Ini semua bukan karena bodoh, tapi karena sayang!

Kadang cewek rela namanya jelek depan orang lain cuma buat bela cowoknya, meskipun dia tau kalo cowoknya salah. Itulah pengorbanan cewek

Dibalik believe seorang cewek, selalu terselip be(lie)eve dari seorang cowok.
Giliran cewek udah "sayang banget" sama cowoknya, cowoknya malah ngecewain cewek begitu aja dan malah buat seolah-olah cewek yang salah.

Cewek ngalah bukan berarti ga berani ngelawan lo, tapi cuma pengen ngejaga perasaan lo aja. Lo harus sadar, lo harus peka, lo harus ngerti.

Kalo cewek nangis, mungkin itu suatu keterpaksaan karena udah ga kuat nahan air mata yang jatuh. Mau ninggalin, tapi dia ga sanggup.

Sifat cewek yg patut dibanggakan itu "SABAR". 1.Sabar membuat kamu peka 2.Sabar menunggu kalo kamu ga ada kabar 3.Sabar menghadapi masalah.

Cewek itu ga akan berpindah rasa sayangnya ke cowok lain kalo cowoknya ga buat dia bete. Sayang itu hilang karena terus menahan rasa sakit

Dibalik kata "benci" yang cewek ucapkan ke cowoknya, terdapat "kekecewaan" besar yang ngga mampu dia ungkapkan.