Senin, 30 November 2015

Faktor yang menyebabkan pacar selingkuh

faktor yang menyebabkan pacar selingkuh adalah salah satu fenomena yang banyak terjadi saat ini banyak sekali pasangan-pasangan yang terjebak dalam permasalahan ini, Di selingkuhi Sang Pria
Tercinta. Padahal sobat semua cinta banget ma sang kekasih, tapi kenapa dia malah selingkuh di belakang sobat. Wah pasti hati sobat semua ngenes banget ya merasakan cintanya dikhianati.
Tenang Sobat.. Sebelum hal tersebut menimpa, ada baiknya Anda ketahui penyebab pria beralih ke wanita lain. Ini dia bocorannya:
faktor yang menyebabkan pacar selingkuh

* Tergoda Wanita yang Lebih Cantik
Salah satu alasan paling populer kenapa pria berselingkuh adalah karena tertarik dengan wanita yang lebih cantik secara fisik dibandingkan kekasih, pacar atau istrinya.

* Pria dilanda depresi hebat dan kesulitan mengatasinya
Beberapa orang kerap melarikan depresi pada kesenangan sesaat, misalnya minum-minum atau selingkuh. Namun, tidak semua pria memilih cara tersebut sebagai pelarian. Banyak dari mereka yang bisa mengatasi depresi dengan cara positif. Namun, ketimbang berbicara dengan orang yang mereka cintai agar lebih tenang, mereka cenderung rentan menerima godaan wanita lain yang mereka percaya bisa memberikan ketenangan.

* Terlalu memberi kebebasan pada pasangan
Sikap protektif memang diperlukan. Sebuah hubungan membutuhkan sebuah batasan. boleh saja anda memberikan kebebasan pada pasangan, namun jangan sampai lepas kendali atas semua kebebasan yang di berikan.

* Tidak Puas
Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain.

* Memang ada niat dan kemauan selingkuh
Memang ada Niat dan kemauan untuk berselingkuh ini sebenarnya kembali lagi pada pola pikir masing-masing individu, mungkin saja memang tidak bisa untuk setia dan tidak cukup memiliki satu pasangan. untuk yang ini saya tidak menjelaskan lebih jauh saya yakin anda mengerti.

* Koleksi dan Seleksi
Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. “Lebih baik selingkuh sebelum menikah kan daripada setelahnya? Walau sudah serius kan bukan berarti dia jodoh saya. Daripada salah pilih, lebih baik lihat-lihat dulu,”

Nah Itulah beberapa penyebab pria berselingkuh dari kekasihnya. Sekian dari saya semoga info di atas bisa bermanfaat bagi sobat semua.