Sabtu, 28 November 2015

Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blog


Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blog
SEO Onpage adalah optimasi pada bagian bagian halaman Website atau Blog anda.
Sebenarnya Cara Optimasi SEO Onpage itu
mudah dan sederhana, Yang penting kita tahu caranya. Banyak langkah yang bisa di tempuh untuk Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blog yang di sukai oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan bing.
Untuk langkah Optimasi SEO Onpage Pada Blog silahkan ikuti langkah berikut ini, diantaranya yaitu:
1. Membuat Title Tag
Berdasarkan ajuran pakar SEO kata kunci yang di letakkan di awal kalimat itu lebih baik dari pada mengunakan kata kunci di tengah atau di akhir kalimat.
2. Meta Description
Gunakan meta description untuk menempatkan deskripsi dari judul yang kita buat, Dalam memberi Meta Description, harus memperhatikan beberapa hal berikut..
* panjang deskripsi sebaiknya sampai 156 karakter, karna deskripsi adalah pilihan kedua yang akan dipertimbangkan oleh pengunjung ketika mereka menemukan judul artikel anda.
* Sebaiknya letakkan kata kunci yang anda targetkan di bagian awal deksipsi
* Jangan mengulang suatu kata lebih dari dua kata
3. Image Alt Tag Optimization
Jika anda punya artikel sebaiknya anda kasih gambar jika anda bertarung di kata kunci yang cukup sulit dan sengit, untuk optimasi gambar anda harus meletakkan Image Alt Tag dan Image File Namepada gambar tersebut.
4. Alamat Url SEO Friendly
kenapa alamat url begitu penting pada optimasi seo onpage?, sama halnya seperti title tag dan isi artikel, alamat url merupakan sebuah petunjuk untuk mesin pencari mengenai niche dari artikel yang kita buat.
Nah itulah Pengertian Dan Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blog menurut pendapat saya Terimakasih