Sabtu, 28 November 2015

Cara Memuji Wanita Idaman


Cara Memuji Wanita Idaman
- setiap orang pastilah senang dengan pujian. bahkan Seseorang yang mengaku gak pengen di puji pun sebenarnya lagi mengharapkan pujian di dalam hati.
yeah biar di Angap
rendah hati gitu,hehe..
Memuji saudara teman sahabat bukanlah hal sulit, terkadang pujian itu datang dengan sendirinya tanpa harus memikirkan suatu kalimat.
Nah gimana kalau mau memuji orang yang sobat sukai, pastilah ada perasaan grogi atau rasa takut. takut kalau pujiaan sobat itu hanya di angap gombalan atau takut pujian sobat tidak mengena di hati si doi. wah wah jadi repot kan. tapi tenang kali ini admin akan membagikan Tips Cara Memuji Wanita Idaman..
cieee Sok romantis,hehe
Yuk kita lanjut baca sampe beres:

1.Pujilah penampilan nya ingat yeah penampilan bukan fisik. Misalnya gini :"Wah kemeja kamu bagus, serasi sama sepatunya". Aku pikir ini lebih elegan, daripada kamu bilang "Wow dada kamu proporsional deh sama tinggi badannya". Waduh broo... aku gak saranin deh untuk kalimat yang kedua barusan, beneran jangan deh!

2.Puji sikap dan perbuatan nya. Pujian ini berkaitan dengan apa yang dikerjakan si wanita secara fisik. Gak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat.

3.Kasih Pujian Dalam Bentuk Sikap Pujian gak harus berupa kata-kata yang terangkai menjadi kalimat indah yang terlontar dari bibir kamu. Memuji wanita bisa juga dilakukan dengan sikap dan perbuatan kamu kepada dia. Nah loh.. bingung kan? iya sama... aku juga bingung. hahaha Salah satubentuk pujiandengan sikap adalah kamu dapat menunjukkan simpati terhadap apa yang telah dia lakukan.

4.Minta saran dan pendapat nya, karna Setiap orang tentu senang merasa berguna kepada orang lain, begitupun dengan si wanita yang merasa sebagai orang yang penting atas saran dari dirinya yang berguna buat orang lain (kamu). Simpel kan? sekian dulu yeah udah capek..hehe